Selasa, 12 April 2011

serba serbi unik langka lucu menarik


Mengintip Pilot Wanita Pesawat Tempur China

Posted by KD on Oct 14, 2010 |
Visited 358 times, 1 so far today Leave a Comment

Sumber : http://cendoldawet.blogspot.com/2010/08/pilot-pilot-wanita-pesawat-tempur-china.html


Mengintip Keindahan Alam Afrika Yang Tersembunyi

Posted by KD on Dec 17, 2010 |
Visited 619 times, 1 so far today Leave a Comment

ini ada lah Cape Town, South Africa

Baia Azul, Angola

Zanzibar, Tanzania

All of Cape Verde

Walvis Bay, Namibia

Dahlak Islands, Eritrea

Annobon Island, Equatorial Guinea


Sumber : http://www.bikinsegar.co.cc/2010/12/keindahan-alam-afrika-yang-tersembunyi.html




Foto Ruang Eksekusi Hukuman Mati di California

Posted by KD on Dec 22, 2010 |
Visited 257 times, 1 so far today Leave a Comment
Camara de ejecucion en California (15 fotos) 1
Camara de ejecucion en California (15 fotos) 2Camara de ejecucion en California (15 fotos) 3Camara de ejecucion en California (15 fotos) 4Camara de ejecucion en California (15 fotos) 5Camara de ejecucion en California (15 fotos) 6Camara de ejecucion en California (15 fotos) 7Camara de ejecucion en California (15 fotos) 8Camara de ejecucion en California (15 fotos) 9Camara de ejecucion en California (15 fotos) 10Camara de ejecucion en California (15 fotos) 11Camara de ejecucion en California (15 fotos) 12Camara de ejecucion en California (15 fotos) 13Camara de ejecucion en California (15 fotos) 14

Sumber : http://dunia-panas.blogspot.com/2010/12/14-foto-ruang-eksekusi-hukuman-mati-di.html






Inilah Bentuk Hotel Melayang di Masa Depan

Posted by KD on Feb 17, 2011 |
Visited 2 times, 1 so far today Leave a Comment
London meluncurkan desain visi perusahaan Seymourpowell, fantastis untuk sebuah hotel langit masa depan – sebuah pesawat vertikal diangkat oleh hidrogen dan didukung oleh tenaga surya.
Raksasa Korea Samsung Sudah meminta desainer untuk menjelaskan pada konsep visual dari sebuah zeppelin mewah ini.

Aircruise penumpang bisa berkumpul di dapur mereka sendiri, tampilan terbuka untuk sarapan. Zeppelin mewah menawarkan sebuah bar dan area lounge, apartemen dupleks empat, sebuah penthouse dan lima apartemen yang lebih kecil.

pesawat itu perjalanan diam-diam dan tanpa polusi untuk sel bahan bakar hidrogen dilengkapi dengan sel surya mengumpulkan sinar matahari pada permukaan luar.
Hal ini dapat mencapai tinggi pelayaran 12.000 kaki atau beberapa ratus meter dari tanah untuk melihat lebih dekat di landmark. Di sini Aircruise melewati Jembatan Incheon di Seoul, Korea Selatan.

penumpang bisa menikmati pemandangan indoor awan di bawah kaki mereka di kolam bulan, atau pergi ke atas geladak tempat berjalan-jalan untuk perjalanan udara terbuka.

Evening Aircruise memungkinkan penumpang untuk menikmati pemandangan spektakuler


Aircruise bisa membuat jalan ke kota-kota seperti Hong Kong pada tahun 2015. mungkin pilot pesawat bisa bergeser dari London ke New York hanya dalam 37 jam, atau dari Los Angeles ke Shanghai dalam 90 jam.

Inilah Mobil Murah Tapi Keren, 1 Motor Bisa Beli 3

Posted by KD on Oct 09, 2010 |
Visited 408 times, 3 so far today Leave a Comment
MOBIL BARU HARGANYA Rp 5,6 JUTA — Mobil VW satu penumpang yang merupakan Mobil jenis baru.
Jika Anda berlibur pergi ke Shanghai, bisa membeli dua atau lebih mobil ini,satu untuk istri dan satu untuk Anda sendiri, dan masing-masing anak diberi satu, kemudian mobil-mobil itu dikapalkan ke Kanada, maka semua biayanya masih lebih murah dibandingkan jika anda membeli sebuah mobil baru di Kanada. Tapi untuk pengiriman ke Amerika mungkin masih susah. Ini bukan mobil mainan atau mobil percobaan. Ini adalah mobil satu penumpang dengan desain terbaru dalam bentuk lonjong aerodinamis yang benar-benar bisa dikendarai di jalan raya. Mobil ini siap dipasarkan sebagai mobil satu penumpang di Shanghai tahun 2010 dengan harga sekitar RMB 4,000 (US$600/Rp.5,6juta)!
Tertarik? Tunggu sampai Anda mengetahui bahwa mobil ini bisa melaju dijalan raya dengan kecepatan 100-120 Km/jam dengan konsumsi bahan
bakar yang fantastis 110 km/liter (258 miles/gallon)
Terkesan? Pasti, setelah Anda membaca semua detail di bawah tentang teknologi tinggi dan bahan masa depan yang dipakai di mobil ini!
Mobil paling ekonomis di dunia siap dipasarkan tahun ini.
Lebih baik dari mobil listrik – 110 km/liter (258 miles/gallon) : IPO 2010 di Shanghai
Mobil ini adalah mobil satu penumpang Waktu yang diperlukan untuk konsep produksi: 3 tahun. Kantor pusat perusahaan di Hamburg, Jerman.
Akan dijual dengan harga 4000 yuan, atau sama dengan US$600 (Rp. 5,6juta)
>> Kapasitas tangki bensin = 6,5 liter
>> Kecepatan = 100 – 120 km/jam
>> Efisiensi bahan bakar = 110 km/liter
>> Jarak tempuh dengan tangki penuh = 650 kilometer

Sumber : http://www.bhara.co.cc/2010/10/mobil-termurah-di-dunia.html



Sejarah Dan Foto Terbentuknya Air Terjun Niagara (History Of Niagara Falls)

Posted by KD on Nov 23, 2010 |
Visited 706 times, 3 so far today Leave a Comment
Jakarta: Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.
Niagara adalah nama kelompok dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia.
Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara.
Niagara juga terkenal akan pelangi indahnya yang melintang di tengah derasnya air terjun. Keindahan alam yang terdapat di sekeliling Niagara membuat jutaan orang dari setiap belahan dunia mengunjunginya setiap hari. Apalagi kalau bukan untuk melihat air terjun yang paling populer ini. Sehingga, devisa pun banyak mengalir bagi kedua negara ini.
Niagara pada tahun 1869








Sinar Lampu warna-warni agar keliatan cantik di waktu malam










Lereng bukit di keruk dengan traktor-traktor raksasa

Terlihat air mulai dialiri pelan-pelan

Terlihat aliran air mulai membesar












Tidak ada komentar:

Posting Komentar