Rabu, 13 April 2011

cuma instal software agan di bayar dollar

Hanya Install Software Di Bayar Dollar ( Pay per Install)

Ada sebuah program yang menarik untuk anda ikuti ( termasuk saya smile ) yaitu sebuah program dimana kita akan mendapatkan bayaran dollar setiap software yang di install oleh orang lain, semakin banyak yang install maka semakin banyak juga penghasilan dollar yang anda dapatkan. Beberapa waktu yang lalu saya pernah review bebrapa produk dan software diantaranya bisa anda lihat di postingan kumpulan layout facebook, tool untuk menterjemahkan 75 bahasa hanya sekali klik. Nahh..itulah software yang saya bagikan kepada anda, semakin banyak yang install maka semakin bertambah juga komisi yang saya dapatkan.

Program ini di adakan oleh situs Loudmo, dimana situs tersebut mempromosikan beberapa produk dan software untuk di install secara gratis, Total ada 4 produk yang bisa anda bagikan secara gratis yaitu

1. Babel fish ( tool untuk translate)
2. FLV Direct ( software Pemutar video format FLV )
3. Chamelon Toms ( Kumpulan Layout Facebook)
4. Gateaway creation wizard

Berapa pendapatan setiap install produk tersebut? Ada beberapa tingkatan (Tier) berdasarkan kategori negara, yang bisa anda lihat di bawah ini
Hanya Install Software Di Bayar Dollar

Apakah Program Ini membayar? Ya...program ini membayar membernya yang telah mencapai minimum payout ( bisa anda lihat minimum PO setelah mendaftar). Berhubung saya baru mengikuti sekitar 2 minggu yang lalu, maka saya ambil bukti pembayaran dari blog nya awangjivi ( maaf mas saya pinjem dulu, nanti diganti setelah saya PO smile ) yang bisa anda lihat di bawah ini


Spoiler:



spoiler

Loudmo tidak hanya menawarkan program pay per install saja, tapi juga menawarkan program refferal, dimana anda berhak mendapatkan 5% total penghasilan dari refferal anda

Ok..jika anda tertarik untuk mengikuti program ini silahkan Klik banner di bawah ini untuk mendaftar

Hanya Install Software Di Bayar Dollar


Mudah mudahan bermanfaat

Read more: http://www.hilmifirdaus.com/2010/07/hanya-install-software-di-bayar-dollar.html#ixzz1JPtcScS6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar