Sabtu, 14 Mei 2011

situs situs berbayar agan2 upload file video foto music dll

ShareCash. Mendapatkan Bayaran Dengan Meng-upload File



Postingan kali ini akan memberikan jalan untuk mendapatkan uang dari internet dengan meng-upload file kita.  Cara kerjanya hapir sama dengan Ziddu.


1.  Kita register di situs upload berbayar
ShareCash
2.  Kita upload file
3.  Kita menerima cost earning dari setiap file kita yang di download.
 

File apa saja yang bisa kita upload?


Apa saja terserah anda.  Mungkin anda hobi menulis, upload saja tulisan anda.  Dan setiap kali teman kita mendownloadnya kita akan mendapatkan bayaran.  File mp3, video, PPT, word, pdf atau file apapun bisa anda upload.  Teman-teman kita pun tidak dikenakan bayaran se sen-pun untuk mendownloadnya.  Jadi kita bisa saling berbagi file dengan gratis.  Dan karena anda telah berbagi, anda akan mendapatkan insentif per downloadnya.
Kita pun bisa memanfaatkannya untuk media penyimpanan file-file kita loh. Lumayan kan bisa menghemat hardisk... he2 : )

Berapa cost yang kita dapatkan?


Bisanya pada web lain, kita akan mendapatkan $10 untuk 1000 kali download.  Tapi disni kita akan mendapatkan 60 cent /download.  Itu berarti kita akan mendapatkan $600 untuk 1000 kali download.  Dan ini 60 kali lipat besarnya dibanding dengan yang lain... (pasti anda sudah tahu, jadi tidak perlu saya sebutkan namanya).


Disamping itu kita juga bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak dengan mengikuti program affiliasi.  Referensikan teman anda untuk mengikuti program ini.  Dengan demikian anda akan mendapatkan insentif sebesar 10% dari pendapatan referral anda per-bulan.  Tinggal hitung saja berapa jumlah referral anda.

OK... Ingin memulai mengupload file anda dan mendapatkan bayaran untuk itu.  Silahkan Signup di
ShareCash.

Cara Mudah dapat Dollar Gratis dari Daceband

Okey hari ini saya mau sharing bagaimana mendapat dollar dari situs jejaring sosial semacam facebook,yang sebelumnya ada klikot .Yang ini emang ga jauh beda prinsip kejanya so jika kamu bisa mahir di facebook di DACEBAND pun kamu bisa hanya bedanya semua aktifitas kita di bayar alias bisa dapetin duit, enak ga tuh!!!.Okey langsung az kita kupas gimana cara dapetin duit dari DACEBAND

DaceBand adalah sebuah situs jejaring Sosial (Social Networking) yang memberikan kesempatan pada membernya untuk memperoleh income Dollar gratis secara rutin.Kita hanya perlu Sharing Konten Seperti Video,Foto,MP3,Artikel ,atau Bahkan hanya update status saja.Upayakan untuk posting Konten sebanyak mungkin ,lalu undang sebanyak mungkin orang untuk berkunjung ke konten atau Profil anda di Daceband ..agar peluang perolehan income anda semakin Besar.

1. Silahkan
Join Gratis dengan program Daceband menggunakan Email yang sama dengan Email Paypal Anda (klo belum punya akun paypal silahkan join paypal nanti dengan menggunakan email yang sama untuk join Daceband.
  • Aktifkan keanggotaan anda dengan klik link aktivasi di email anda
  • Login ke member area dan edit profile anda. Cantumkan email paypal dan juga ID adsense anda jika punya

2. Cara memperoleh income dari Daceband sbb:
  • Login dan upload photo, video, lagi, buat blog dll. Lakukan aktifitas seperti memakai facebook dan sejenisnya dan dapatkan Income dari setiap aktifitas yang anda lakukan di Daceband.
  • Lakukan aktifitas minimal selama 15 menit setaip anda login ke Daceband. Bisa setiap hari atau sesuai kehendak anda untuk online.
  • Dapatkan $5 dari setiap 1000 visitor yang melihat konten anda seperti: blog, photo, video dll.
  • Dapatkan $1.25 dari setiap 1000 visitor yang melihat referral kontent anda.- Dapatkan 8 point dari setiap post kontent seperti :blog, video
  • dll
  • Dapatkan 8 point setiap anda aktif di daceband selama 15 menit
  • Dapatkan 2 point jika referral anda aktif di daceband setiap 15 menit.
  • Point anda akan di konversi setiap hari menjadi US$

Jangan lupa add saya sebagai friend dengan username :mydaceband

Contoh Konten yang saya post di Daceband:

http://www.daceband.com/addons/albums/images/746474107.png

3. Pembayaran Dari Daceband adalah sbb :
  • Pembayaran akan di kirimkan setiap bulan ke paypal anda- Minimal Pembayaran adalah $5 saja
Silahkan Register Gratis disini Untuk trik mendapatkan Traffic. Setelah upload Konten,silahkan lihat konten anda tersebut,lalu copy URL yang ada di browser atas yang seperti ini
http://www.daceband.com/addons/albums/images/746474107.png

lalu kirimkan kepada teman anda,atau posting di akun Facebook anda(pesan status,atau Group) dan anda bisa posting di Twitter, ato di Klikot agar konten anda mendapatkan banyak trafic dan akan mendapatkan komisi jika pengunjung melakukan klik iklan di area Konten anda
5. Lakukan terus promosi untuk konten anda,dan anda akan mendapatkan Dollarnya. Minimum Cashout Hanya $5 pendapatan saya di daceband(baru sehari join) $0.29163 emang kecil tapi itu hanya baru join saja plus plus baru upload beberapa picture.
Berikut hasil upload saya setelah direedem secara otomatis oleh Daceband

Lumayan Bukan...?? Cuman modal upload dan dilihat kita mendapat poin.
Saya ada sedikit trik untuk mendapatkan poin dan dollar lebih banyak di daceband. Cara paling cepat untuk mendapatkan poin di daceband adalah dengan melakukan upload file baik gambar, video, maupun ide tulisan. Dari ketiga cara yang saya sebutkan tadi, melakukan upload picture adalah cara yang paling mudah. Msalahnya daceband hanya memberikan kuota 3 slot untuk sekali upload seperti gambar dibawah :
Dengan sedikit trik yang barusan teman saya temukan, kita bisa melipatgandakan jumlah slot yang akan digunakan untuk upload pictures sampai 5 kali lipat bahkan lebih. Dengan jumlah jumlah slot yang lebih banyak dan dengan semakin banyaknya file yang kita upload, hasil yang kita dapatpun akan berlipat ganda. Jika anda tidak percaya, berikut hasil coba-coba yang dilakukan oleh teman saya :
Untuk mendapatkan Trik ini, silahkan bergabung di daceband dengan mengklik link berikut
http://www.daceband.com/r.php?id=914 setelah itu, jangan lupa add id saya "mydaceband" sebagai "friend" untuk mendapatkan informasi cara mengoptimalkan pendapatan kita di daceband. Bagi yang sudah daftar melalui url reff saya, saya akan bagi info dan trik multiupload diatas. Setelah anda bergabung dan aktif di daceband melalui url saya, silahkan confirm saya via e-mail ke "bogietime7@gmail.com" kasih subjek "trik daceband multiupload" dan isi pesan "id anda di daceband"

NB : Saya akan mengirim trik ini ke semua reff saya via e-mail setelah jumlah reff mencapai 50 orang.
Semoga bermanfaat.




1 komentar: