Jumat, 15 Juli 2011

tips cara giladan paling ampuh diseluruh dunia mengusir tikus,kecoa,lalat semut,anjng,kucing,ayam,pengamen,pengemis dll dengan cara2 manusiawi dibawah ini

mengusr tikus got / tikus botak dalam rumah

Tikus memang sangat meng­ganggu. Gangguannya mu­lai dari bunyi berisik di plafon rumah, aroma tak sedap, sampai  sisa makanan yang dibuangnya. Yang lebih berbahaya lagi, kotoran tae dan kencing tikus berpenyakit yang disebarkan hewan yang aktif di malam hari ini.

                         tikus got ilustrasi model oleh dina gatal

Membasmi tikus terkadang agak sulit. Pasalnya, hewan ini cukup cerdik dan curiga terhadap racun dan jebakan. Ditambah lagi kecepatan reproduksinya yang bisa membuat jumlahnya cepat berlipat ganda. Kalau dibiarkan, tikus akan membentuk koloni.
Ada dua cara praktis agar tikus hengkang dari rumah. Pertama, tindakan pengendalian dengan menggunakan umpan dan jebakan berbasis alat dan bahan racun. Cara kedua menggunakan perangkap dan pengusir tikus yang disokong dengan alat canggih beraliran listrik. Masing-masing cara ada plus dan minusnya. Berikut kami uraikan lebih mendetail.
   1. Umpan dan Jebakan
Ada banyak metode pengendalian hama tikus dengan umpan dan jebakan. Namun yang paling umum digunakan adalah penjepit, kurungan, dan lem tikus.
Jebakan dengan model kurungan relatif lebih aman karena tidak menggunakan bahan kimia beracun. Tikus atau bangkainya juga tidak sulit dicari karena berada di dalam perangkap, melekat pada lem atau di dalam kurungan. Kapasitas kurungan dapat menampung sekitar 15-20 tikus. Itu termasuk tikus got yang berukuran sekitar 25cm.
Kurungan tikus punya kelemahan pula. Kurungan itu mudah dipelajari oleh tikus. Misalnya, ada tikus yang terperangkap, dan secara bersamaan ada tikus lain yang bebas. Tikus yang bebas itu biasanya secara naluriah tidak akan melintas pada area kurungan tersebut.
Racun tikus mampu membunuh tikus dalam waktu singkat. Cara ini cukup efektif ketika populasi tikus melonjak tinggi. Racun berbentuk serbuk hitam itu ditabur pada makanan semisal, sisa keju, daging, atau kacang-kacangan. Tikus lantas melahap makanan bercampur racun. Setelah satu jam, racun bereaksi dalam tubuh. Lama-lama, tikus pun klenger.
Umpan racun tikus ada kelemahannya juga. Tikus tidak akan menyentuh umpan itu kalau temannya sudah tewas setelah melahap makanan tadi. Kelemahan lain adalah tikus yang terkontaminasi racun bisa mati di mana saja. Dengan begitu, bangkai tikus tidak bisa dideteksi dengan cepat. Deteksi bangkai biasanya dilakukan dari sumber bangkai yang menyengat. Kalau tidak segera ditemukan, bangkai tikus bisa menimbulkan penyakit.
Racun lain berbentuk butiran dengan campuran bahan yang disukai tikus. Biasanya racun, yang mengandung warfarin, bekerja dengan membuat pendarahan di retina mata tikus. Racun akan membuat daya pandang dan daya tahan tikus jadi menurun. Lama-lama, tikus akan mati kelelahan mencari tempat terang agar pandangannya semakin jelas. Biasanya tikus akan mati dalam waktu sekitar empat hari.
  
  2.Perangkap dan Pengusir
Perangkap tikus
Selain perangkap tikus model konvensional, sekarang juga banyak tersedia perangkap tikus elektrik, yang bekerja dengan listrik AC, maupun dengan baterei.
Prinsip kerjanya sama dengan perangkap tikus biasa. Tikus dipancing dengan umpan untuk masuk ke dalam perangkap. Setelah itu, tikus akan mati akibat sengatan listrik alat tersebut. Perangkap ini juga dilengkapi dengan lampu indikator yang menyala hijau jika ada tikus yang terperangkap. Pengguna dapat mengetahui dengan mudah dan segera membuang bangkai tikus.
Tidak adanya zat kimia beracun yang digunakan jadi kelebihan alat ini. Bangkai tikus juga mudah dibuang sehingga tidak mencemari rumah. Selain dengan sengatan listrik, ada juga yang membunuh tikus dengan menggunakan karbondioksida.
Lain lagi dengan pengusir tikus elektrik. Alat ini bekerja dengan menggunakan gelombang ultrasonik. Gelombang ultrasonik ini menggangu saraf pendengaran tikus, juga serangga lainnya. Akan tetapi aman bagi manusia dan hewan peliharaan.
Beragam perangkap dan racun tikus bisa dipakai dan dikombinasikan sesuai kebutuhan. Jika memang tidak bisa menanggulanginya sendiri, Anda bisa menggunakan jasa teknisi ahli. Namun yang tidak kalah penting adalah menjaga agar tikus tidak datang lagi ke rumah. Setelah populasi tikus habis, bersihkan area yang menjadi sarang tikus. Tutup jalan masuk tikus ke rumah.
3.memberikan wewangian atau pengharum ruangan dupa/kemenyan
biasanya wewangian atau pengharum ruanganyg tidak di sukai oleh tikus. dengan  membakar dupa,kemenyan,kembang 7rupa, maka ruangan penuh degan asap tikus akan kabur menjauh tp biasanya jin atau kuntilanak hadir.

 














4.dengan memelihara 5ekor ular berbisa dan ganas
menurut teman saya yang kerja di kebun binaang ragunan sebenarnya yg paling ampuh mengusir tikus yg jg murah dengan memelihara ular ganas di dalam rumah.spt pithon,sanca,cobta, atau buaya jg bisa usahakan piara 10 ekor ebih efectip


Black Cobra Snake (Pack 2)

Black Cobra Snake (Pack 2)

Black Cobra Snake (Pack 2)
Black Cobra Snake (Pack 2)

Black Cobra Snake (Pack 2)

6.dengan menaruh keranda jenasah atau peti mati didalam rumah 
       bisasanya peti mati atau keranda jenasah tidak suka di singgahi tikus,maka coba 3hari atau seminggu minyimpan atau pinjam kurung batang/keranda jenasah atau peti mati ponya kelurahan atau masjid di letakan dalam kamar coba rasakan perbedaanya rumah akan sepi di kunjunggi tikus beserta se isi rumah anak istri
  7. mengunakan tabung lpg
- mengunakan tabung gas lpg 3kg atau 12kg.caranya buka katub tabung tsb dkt sangnya atau tmp biasa dia molor biarkan tabung lpg tsb selama 30 menit usahakan seisi rumah di evakuasi keluar rumah setelah itu lempar puntung rokok yg menyala di lempar ke tabung atau selang tabung yg terbuka tadi dan terjadi ledkan hebat sy yakin 100% tikus hilang bersih musnah ampe ke anak cucu tikus













8.menyawa scurity/satpam  
dengan menyawa scurity/satpam atau celearning service 3 orang   pasukan khusus untuk menjaga rumah dari tikus



                                                    diperagakan oleh model cabul
    seumpama 8 cara tadi tak berhasil coba pindah rumah ke apartemen atau rumah susun ambil di lantai paling atas yakin kaga ada tikus kuntilanak ada kata temen gw


Teknik pembasmian:
1. Racun tikus cap Rackus: Rp 1000,
2. Jebakan tikus: Rp 13.000,-
3. Jebakan lem tikus cap Gajah: Rp 15.000,-

                                                            ilustrasi tikus oleh model

Pengusir Tikus Elektronik (radius 300-400m2)

Posted by: Admin  :  Category: Pengusir Tikus Radius 300m2
zancow_pengusirtikuscom

HARGA  250 RIBU Saja

cara pemesanan : pesan@pengusirtikus.com / sms 08788-4264-889
Satu lagi Technologi Jepang yang sudah terpercaya kualitasnya dan tidak diragukan lagi “Alat Pengusir Tikus Ultrasonic”. Alat ini sangat ampuh untuk mengusir kelelawar dan binatang menjijikan lainnya yang dapat sangat mengganggu juga membawa penyakit. Alat ini sangat aman untuk manusia, karena Frekuensi Ultrasonic & Speed pada alat ini dapat diatur sehingga aman - tidak menganggu pendengaran manusia.
Dengan radius 300-400m2, alat ini sangat praktis untuk Anda gunakan di Rumah, Kantor, Pabrik, Toko maupun Gudang atau dimanapun tempat yang banyak sekali tikus atau binatang lain yang berkeliaran. Dengan mengatur speed setiap 1 atau 2 minggu sekali akan sangat efektif sekali sehingga tidak membuat tikus atau binatang lain menjadi kebal (beradaptasi)
Cara Menggunakan :
1. Letakkan atau gantung alat ini disudut ruangan.
2. Putar tombol frekuensi hingga tidak terdengar oleh telinga manusia yaitu antara titik frekuensi 6–7 (frekuensi 20.000 - 25.000 Hz)3. Putar tombol speed untuk mengatur kecepatan detak suara.
- 2 minggu pertama titik ke 1, kemudian
- 2 minggu berikutnya di titik ke 2, 2
- minggu berikutnya di titik ke 3, dan seterusnya.
- Setelah sampai ke titik 7 kembali lagi ke titik
” Dianjurkan untuk selalu mengubah TOMBOL Speed setiap 2 minggu sekali.”
Yang akan terjadi pada Si Tikus :
Minggu 1 : Tikus akan bersembunyi atau kabur karena tidak dapat menahan suara yang sangat mengganggu.
Minggu 2: Jika tikus bersembunyi disarangnya segera keluar dan pergi secara bertahap.
Minggu 3: Tikus tidak akan bersarang lagi karena bukan tempat yang nyaman untuk tinggal.
Keuntungan Menggunakan Alat ini adalah :
1. Hemat listrik
2. Praktis untuk di tenpatkan dimana saja karena bentuknya yang tidak menghabiskan tempat.
3. Aman untuk pendengaran manusia termasuk bayi.
4. Radiusnya yang sangat Luas, yaitu lebih dari 400m2. Sehingga dapat digunakan di Rumah, Pabrik, Kantor, Gudang dan tempat lain yang memungkinkan tikus berkeliaran.
5. Harga terjangkau jika dibandingkan dengan barang-barang yang selama ini sudah tercabik-cabik oleh si Tikus.
6. Bandingkan jika Anda harus membeli racun Tikus setiap hari??! Tanpa sadar Anda sudah mengeluarkan uang yang sangat lumayan besar.
7. Bayangkan bila Tikus itu mati di dalam rumah kita??!!! Polusi tidak sedap yang sangat menyengat akan tercium setiap jam, setiap hari apabila Tikus yang mati itu belum kita temukan.
Jadi mulailah dengan Hidup Bebas Tanpa Tikus dan Binatang Menjijikkan Lainnya Mulai dari Sekarang!!!!!!!!!!
Hanya Dengan menggunakan satu alat yaitu ” Alat Pengusir Tikus Ultrasonic Technologi Terbaru dari Jepang!!!!


Pengusir Tikus Elektronik (Radius 100m2)

Posted by: Admin  :  Category: Pengusir Tikus

tikus12

tikus21

tikus31


HARGA  125 RIBU saja


cara pemesanan : pesan@pengusirtikus.com / sms 08788-4264-889
PENGUSIR TIKUS
Ini adalah alat khusus untuk  pengusir tikus , alat ini bekerja dengan memancarkan gelombang suara & elektromagnetik dengan kekuatan tertentu, yang membuat tikus dan kawan-kawanya lari menjauhi rumah anda dan di jamin tidak akan kembali dan pasti si tikus ini juga bercerita kepada kawan-kawannya jangan sampai mendekati rumah anda , karena tikus dan kawan2 nya akan pusing2 berat dan stress berat, jika berani mendekati alat tersebut dalam radius jangkauan-nya ( sampai 100 m2) cukup untuk ukuran ruangan dalam sebuah rumah, kecuali rumah anda besar maka harus ada 2 atau lebih . Alat ini sama sekali TIDAK berbahaya terhadap manusia, karena gelombangnya sangat rendah sama halnya dengan gelombang radio atau televisi
Tidak berbau, tidak bergetar, Awet
Kelebihan alat ini adalah :
  1. Praktis, ringan dan sangat portable, mudah instalasinya
  2. hemat listrik, bisa di pasang dimana saja
  3. healthy atau sangat sehat, karena tikus tidak mati di rumah atau busuk, tetapi justru tikus menjauh/pergi dari rumah dan tidak berani kembali lagi. Coba anda bandingkan dengan racun tikus yang sangat berbahaya dan tikus yg terkena racun bisa mati dimana saja bahkan sering membusuk, di tempat yang sulit di jangkau, yang akhirnya menjadi sarang penyakit.
  4. Harganya murah dan terjangkau, bandingkan kalau anda membeli racun tikus yang harus terus menerus , karena tikus datang lagi dan lagi, tetapi dengan alat ini sekali pasang tikus langsung stress berat.
  5. Keluarga anda akan hidup sehat aman tentram, karena tikus-tikus sudah tidak berani lagi muncul di rumah anda.
  6. BARANG KAMI TERMURAH DI PASARAN
CARA PENGGUNAAN:
1. Letakkan alat ini di sudut ruangan
2. Putar frekuensi hingga tidak terdengar suara oleh telinga manusia, yaitu di titik 8  sampai hampir tidak ada suara.
Pendengaran manusia berbeda untuk tiap jenjang usia, jadi diharapkan pengaturan
frekuensi ini dilakukan dengan benar sehingga tidak mengganggu pendengaran manusia
dan hewan peliharaan.
3. Dianjurkan untuk menambah atau mengurangi frekuensi dan speed 1-2 minggu sekali
untuk hasil yang lebih baik
REAKSI YANG TERJADI SETELAH PEMASANGAN ALAT INI :
Minggu 1   : Tikus akan bersembunyi karena adanya bunyi yang mengganggu
Minggu 2   : Tikus akan gelisah dan keluar dari persembunyian
Minggu 3 s/d 4: Tikus berpindah dan berkurang secara bertahap
Minggu 5 s/d 6: Tikus tidak akan bersarang lagi di rumah. Bila ada tikus baru, maka tikus
tersebut tidak akan bertahan lama dan segera pindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar