Selasa, 05 Juli 2011

buat agan agan yg punya mr P atau orang sering bilang kontol peler penis burung dll deh. sayangnya tu hardware agan2 cilik cuma sebesar singkong karet dgn berat 3kg kan malu gan kalo pamer pamer tu mr P kecewek terlalu kecil apa kata dunia perbokepan jadi solusinya gunakan ne alat untuk memperbesar memperpanjang memperberat memperkeras menghitamkan tidak lupa mempersangar penampilan kontol agak sangar seperti parutan kelapa tuh mr P alias KONTOL/PELER

Max X Tender - Alat untuk Memperpanjang Penis

Bagi anda yang selama ini mengalami masalah sex maksudnya disini khusus laki laki banci bencong homo you punye kontol kaga  bise berdiri tegak lama lama kayak tiang bendera jika lihat lawan jenis maksudnya cewek / wanita gw kaga tau kalo you homo atau bencong banci pola pikir loe ,krn gw ngarti otak lu udah rusak musti di congkel pale lingis buang otak belakang lu yang rusak tu homo/lesbi ganti pake otak mayat orang mati yang sehat kaga homo/lesbi.bagi lu yang sehat jangan khawatir telah hadir alat baru tanpa obat tanpa perdukunan yang syirik serta efek samping.terbukti dapat memperpanjang ,memperberat,memperkeras,mersangar penampilan  penis(alat kelamin anda).cukup dengan uang anda yg berlebih gunakan alat ini.dalam jangka waktu 2 tahun sudah keliatan hasilnya.tapi harus dipakai secara rutin.sehari minimal 2 jam dipake.dan ini permanen.jadi jika sudah berhasil akan tetap seperti itu selamanya
anda akan menjadi pria perkasa yang disayang oleh istri sendiri,istri orang lain,janda di kampung you, tante simpanan you,om om homo maenan you.
  dijaman dulu kala nenek moyang kita agar perkasa tu mr P agar ampuh kalo udah ngerem di vagina yang resmi atau ta resmi biasanya melakukan ritual khusus sebelum melakukan pertempuran yang menyibukan tsb kl di jawa timur peningalan wali songo ramuan kiai2 biasa mengunakan biji tasbih yg udah di jampi2 komat kamit mirip dukun beranak diberi rajah rajah yg takjelas setau gw tulisan arab yg berasal dari koran berita kriminal dr mesir sono maklum ustad kiainya bego2 murid nya jg bego di begoin lebih bego mau aja tulisan arab berita kriminal di katakan isim rajah2 ampuh di biang jin dasar goblok jadi tu biji tasbih di masukin manual kedalam palkon 33 biji kayak apa tuh bentuknya palkon gan.atau mengunakan rambut ekor kuda yang sudah berusia 70 tahun di ambil sebanyak 200 lembar di kepang/dianyam jadi satu ama jembut you gan kayak apa tuh rupanya kontol ngeriii.ada juga sebagian orang tolol datang ke dukun cuma pengen tu kontol besar panjang berat sangar maka si dukun cabul biasanya nyaranin dgn pasang susuk goreng emas di palkon atau di ikat tu palkon dgn tali+kain pocong yg sudah meningal lebih 100 tahun atau biasanya mengunakan tanah kuburan yang diberi air/lumpur yang dilumuri kepalkon hingga kering dan waktu bercinta di usahakan tu tanah kuburan tetap kering walau pun masuk kememek yg becek dan berair.ada jg yg mengunakan tangur buaya lidahnya buya,dgn lalat yaitu palkon di lumuri dgn madu+trasi lalu di biarkan lalat hingap dan terperangkap di palkon langsung hajar tu vagina ampuh,atau bisa jg mengunakan kawat tebaga bekas trapo stepdown 220/to24v 30amper gunakan yang udah rusak ambil tu kawat tembaga 50meter di lilt ke palkon lalu di alirkan listrik 28v 8amper setiap hari , selamet mencoba atau coba yang satu ini
cara penggunaan :
1 buah tabung gas lpg beserta selangnya dipasang ke kompor gas lalu masak air hingga mendidih ambil 1 liter dinginkan kemudian cuci mr p dgn air mendidih tadi yg sdh dinggin kemudian ambil sabun tante lux di basuk dgn air setrlah berbusa kocok2 mr p dgn sabun agar  penis  tegang seumpama cara td tidk bs buat tegang coba brosing ke internet coba masuk ke blog batam hoby copy paste cari judul blog yg bikin ngeres dan pusing sekaligus bikin konak,kl tdk jg bikin konak mr p coba cara ke3 yaitu digencet pake toket kl kaga jg pake pintu rumah kemudian ambil sandal jepit kemudian di keprek2 to mr p pake sandal kemudian jemur di terik sinar matahari usahakan banyak lalat serta kecoa ngerubungin tp menurut sy cara 3 terlalu exstreme,setalah me p berdiri tegak normal spt uacara bendare tiap senin pagi,kemudian posisikan msk mr p  kedlm silinder yg berisi tawon lapar dan iket leher penis dgn tali rapia bekas ngikat ikan asin . Setelah itu silinder agak ditarik dan di lock dgn pin besi bekas jemuran. Penis akan terasa bengkk krn ketarik tp gak sakit kr sdh busuk bengkak atau mungkin sdh putus dr tmp peristirahatanya.dijamin dalam waktu 2 tahun penis akan menjadi lebih sangar bnyak bekas luka sayatan besi,tambah panjang,tambah besar tak beraturan,tambah berat 3kg dari ukuran normal.


HARGA ~ Rp 13 550.000,-murah gan cuma 13,5jt diskon 55% keluar duit sikit yang penting punya peler panjang besar keras hitam sangar mirip parutan asli tidak bikin malu kalo agan2 suka jajan ke lokalisasi























 
ALAT BANTU PEMBESAR PENIS/ALAT UNTUK MEMBESARKAN dan MEMPERPANJANG PENIS, POMPA PEMBESAR ALAT VITAL PRIA. ( VACUM PEMBESAR )

ALAT UNTUK MEMBESARKAN dan MEMPERPANJANG PENIS, POMPA PEMBESAR ALAT VITAL PRIA. ( VACUM PEMBESAR )

Product Information

Alat untuk membesarkan penis atau memperbesar penis atau biasa disebut vacuum pompa alat vital pria, berbentuk vacuum pompa yang bentuk nya unik dan hasilnya paten, khasiat nya untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital pria dewasa.
Banyak cara untuk membesarkan alat vital atau penis pria, selain dari obat pembesar penis, ada juga alat untuk membesarkan penis secara alami, aman dan permanen, salah atu alat yang sudah terkenal sejak dulu adalah vacuum penis pompa tentara. Vacum penis pompa tentara ini sangat bagus untuk membesarkan otot otot pada alat vital. Sehingga jadi besar dan keras.
Kenapa disebut vacuum pompa tentara, karena bentuk handle atau pemegangnya seperti bentuk pompa tentara untuk meledakkan bom, jadi bentuknya yang unik sehingga kami namakan pompa tentara. Pompa penis ini sangat bagus memperlancar aliran darah ke penis, sehingga penis bisa terisi darah secara maksimal sehingga penis anda jadi besar. Penis akan di sedot dan di rangsang pembuluh darah nya, agar jadi membesar dan lebar. Dan otomatis nanti jadi membesar.
Cocok dipakai oleh pria yang mengalami gangguan ereksi dan pertumbuhan pada penis nya, pompa ini bisa memperbesar pembuluh darah di batang alat vital sehingga aliran darah jadi lancar, kalau darah lancar maka penis anda akan jadi sehat dan mudah tegang, keras dan tahan lama.
Alat ini adalah original, telah di pakai banyak orang, dan hasil nya bagus, bisa membesarkan penis pada pria. Tidak menimbulkan efek samping. Alat vacuum penis ini kami beli dari luarnegeri. Tidak di jual bebas di dalam negeri.
Survei di amerika menunjukkan 90% pria tidak puas dengan ukuran penis, panjang penis, dan kemampuan seksual. Termasuk juga Negara Negara di asia ini, termasuk di Indonesia, Malaysia dan negeri jiran lain nya. Oleh karena itu anda bisa gunakan alat pembesar penis ini untuk membantu anda mendapatkan ukuran yang anda harapkan. Pompa penis dipakai untuk merentangkan kulit dan jaringan terkait, agar darah mengalir ke penis.
Kemasan : 1 paket berisi macam macam alat pembesar alat vital, yaitu tabung vacuum, katup karet, selang plastic, penghisap ( pompa ), silahkan lihat di gambar di atas. Jika anda membeli pompa penis ini maka bonus minyak pembesar penis, merk cobra oil.
Harga : Rp. 400.000 / paket.
Cara penggunaan : cara penggunaan alat pembesar penis ini ada di dalam kemasannya. Baca panduannya dan praktekkan. Sebelum pakai oleskan dulu minyak cobra oil ini. Sehingga pertumbuhan penis anda bisa maksimal, bisa tumbuh dari luar dan dalam, selain memperlebar pembuluh darahnya, obat nya juga mampu meresap dan merangsang otot2 penis.
Tips agar penis sehat, aliran darah lancar dan mampu ereksi dan bertumbuh secara normal, adalah :
1.    Konsumsi suplemen herbal dan vitamin agar penis sehat dan tidak letoy.
Minumlah suplemen kesehatan agar badan anda tetap fit, dan tenaga tercukupi. Tingkatkan energi Anda dengan suplemen seperti ginseng dan vitamin B12. Peningkatan energi ini dapat meningkatkan kepercayaan yang gilirannya memberikan pengaruh positif pada penis, termasuk suplemen alami. Makanlah makanan yang bergizi, hindari junkfood ( makanan cepat saji ).
2.    Berhenti merokok, alkohol, dan konsumsi obat-obatan berbahaya.
Bukan rahasia lagi bahwa efek negative rokok sangat besar. Jika Anda perokok, berhentilah segera karena fakta menunjukkan perokok memiliki ereksi lebih kecil dibanding nonperokok. Pembuluh darah berkontraksi ketika asap masuk dalam tubuh dan aliran darah sehingga mencegah penis mencapai potensi penuh. Oleh karena itu anda pasti sering melihat, kenapa di tiap bungkus rokok ada tulisan “rokok menyebabkan impotensi”.
3.    Pijat pangkal paha sesering mungkin
Seperti halnya olahraga, memijat juga dapat membantu aliran darah. Lakukan pijat daerah sekitar penis setiap hari untuk mendapatkan sirkulasi darah dan energi seksual. Kurangi lemak di tubuh anda, karena lemak juga memperkecil bahkan mempersempit aliran darah anda ke penis, lakukan olah raga untuk membakar lemak , agar lemak di paha jadi hilang. selain itu rajin rajinlah senam si kecil anda, biar sehat dan tahan lama.

Walaupun tips ini begitu sederhana, tapi bisa membantu meningkatkan energi dan pertumbuhan seksual bagi pria. Kepercayaan mungkin menjadi aspek terpenting dari setiap pengalaman seksual yang Anda lakukan. Tetapi jika Anda mempraktekan seluruh saran di atas, kepercayaan akan semakin meningkat.
JANGAN LUPA, PESAN SEKARANG JUGA, ALAT BANTU UNTUK BESARIN PENIS PRIA INI SEKARANG JUGA. STOK TERBATAS.
silahkan lihat gambar nya dibawah ini, masih loading, mohon ditunggu sebentar.
 harga cukup murah cuma dengan mengeluarkan Rp 40 000 000 saja dr kantong anda



"Teknik Memperbesar Penis"
 Mengatasi Ereksi Lemah Sekaligus
Meningkatkan Stamina Anda"


100% Alami, Tanpa Obat-Obatan, dan Tanpa Efek Samping

 

murah harga cuma Rp 8 350 000 + praktek/nginap 8 hari di lokalisasi sintai baatam atau dolly surabaya
Memperbesar Penis Hingga 6 cm
Menyembuhkan Impotensi
Ereksi Lebih Keras dan Tidak Lembek
Kuat dan Tahan Lama di Ranjang
Tanpa Obat-Obatan dan Tanpa Efek Samping
Metode latihan Sederhana dan Mudah
Lengkap Dengan Ratusan Foto Eksklusif



                                                      085649995778 alamsyah
Saudara pembaca,
Pembesaran penis bisa di lakukan. Metodenya banyak, mulai dari mengkonsumsi pil dan obat-obatan, menggunakan alat vacuum/pompa, pemberat, suntikan sampai dengan operasi pada penis. Kesemua metode tersebut bisa dilakukan dengan hasil yang variatif dan tentu saja.. biaya yang sangat mahal dan resiko yang besar.


Di website ini, anda akan tahu bagaimana cara paling mudah, paling murah dan paling aman memperbesar ukuran penis anda... secara manual.. ya secara manual, tanpa alat dan obat-obatan.. apalagi operasi..  yang anda butuhkan adalah tangan anda sendiri sebagai media..


Dengan hanya 15 menit latihan pemijatan pada penis setiap hari selama beberapa minggu.. akan membuat penis anda bertambah panjang dan terlihat lebih besar, lebih keras, lebih tebal, lebih bugar, ... dan tentu saja.. hasil yang permanen! dan barangkali anda tidak akan menyangka bahwa metode pemijatan tersebut sangat mudah dan sederhana. Maka.. anda pasti bisa memperbesar ukuran penis anda.. dijamin!



Mungkin terdengar Mustahil.. Tapi ini benar..  Sudah ribuan orang di seluruh dunia menggunakan Metode ini.. Bahkan Metode ini sudah di praktekkan dan di ajarkan secara turun temurun oleh kaum Pria Arab di Sudan..


 Kini.. Tiba Saatnya Bagi Anda Untuk Mengetahui

Cara Membesarkan Penis Secara ALAMI



  • Tidak menggunakan Pil dan Obat-Obatan
  • Tidak menggunakan pompa/vacuum
  • Tidak menggunakan pemberat / weight
  • Tanpa melalui operasi
  • 100% Alami
  • 100% Tanpa Efek Samping


Metode pembesaran penis seperti ini disebut Natural Penis Enlargement atau biasa juga disebut Penis Exercises, yaitu pembesaran penis dengan menggunakan tangan sebagai media.


Mengapa disebut Natural? karena metode ini sama sekali tidak menggunakan obat-obatan dan tanpa alat apapun kecuali tangan anda sendiri.. Alami sehingga tidak memiliki efek samping apapun.


Lupakan segala macam pil, alat-alat pemompa penis, suntikan  dan operasi yang berbahaya.. Natural Penis Enlargement.. Bisa.. dan 100% Aman!


Natural Penis Enlargement adalah Metode pembesaran penis cara alami yang tidak hanya akan menambah ukuran penis anda secara permanen tetapi juga akan memberi anda kepuasan seks, peningkatan stamina,  dan memberi anda kemampuan menjadi pria multiple orgasme.


Metode ini telah digunakan oleh ribuan pria lain di seluruh dunia, dan menjadi warisan yang di ajarkan secara turun temurun oleh kaum pria Arab Sudan. Anda ingin tahu caranya dan merasakan manfaatnya?


 

Merpersembahkan :

Natural Penis Enlargement

E-BOOK PROGRAM PENIS SEHAT


"Teknik Memperbesar Penis"

 Mengatasi Ereksi Lemah Sekaligus

Meningkatkan Stamina Anda"




Manfaat utama Program Pelatihan Penis Sehat:
  • Memperbesar penis anda hingga 6 cm
  • Menambah ukuran diameter penis anda.
  • Tanpa obat-obatan dan tanpa efek samping
  • Ereksi keras dan tidak lembek
  • Tahan lama dan Multi Orgasme
  • Metode latihan sederhana dan mudah
  • Lengkap dengan ratusan foto dan gambar eksklusif

TANPA OBAT-OBATAN
100% ALAMI - 100% SEHAT - 100% AMAN






E-book Program Penis Sehat adalah E-book yang berisi Latihan-Latihan Penguatan Otot Penis. E-book ini berisi panduan bagaimana melatih otot penis anda, membuatnya lebih keras, lebih panjang, lebih bugar dan tentu saja lebih sehat.
Anda tidak perlu ragu, semua latihan telah di uji coba dan 100% aman dan sehat. Metode kami merupakan suatu revolusi di bidang pembesaran penis yang paling aman dan paling terasa hasilnya. Tanpa alat apapun, tanpa operasi, tanpa pompa (vacuum), tanpa pemberat, dan tanpa obat-obatan.
Satu-satunya yang anda butuhkan untuk berhasil dalam program ini hanyalah tangan anda. Semua orang punya tangan bukan? Anda pasti bisa!



Manfaat Apa Yang Anda Dapatkan Dengan Memesan

E-Book Program Penis Sehat




Dengan secara teratur dan disiplin mempraktekkan latihan-latihan di dalam e-book Program Penis Sehat anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:
  • Pertambahan ukuran penis secara permanen. Dalam beberapa minggu latihan, penis anda bisa bertambah sampai dengan 6 cm.
  • Mempertebal kulit pada penis anda. Ukuran diameter penis anda akan semakin besar
  • Bagian kepala penis menjadi lebih besar. Bagian kepala penis akan terlihat lebih berotot dan lebih segar.
  • Bagian batang penis menjadi lebih panjang dan lebih besar. Batang penis akan terlihat lebih berisi, kuat dan bugar.
  • Kekuatan ereksi menjadi lebih keras. Anda akan mendapatkan ereksi yang keras sepanjang malam, bahkan ketika anda telah mencapai klimaks sekalipun.
  • Menyembuhkan impotensi. Terutama Impotensi yang temporary,  latihan teratur membuat aliran darah pada penis menjadi lebih lancar.
  • Orgasme yang kuat. Anda akan mengalami sensasi orgasme yang kuat dan lebih lama ketika ejakulasi.
  • Meluruskan Penis. Dengan latihan teratur setiap hari, penis anda bisa menjadi lurus kembali.
  • Mencegah Kanker Prostat. Pemijatan khusus pada daerah penis secara teratur mengurangi resiko mendapatkan kanker prostat di usia tua.
  • Percaya diri yang meningkat. Dengan ukuran penis yang di atas rata-rata akan membuat kepercayaan diri anda meningkat dan membuat kagum pasangan anda.


E-book Program Penis Sehat berisi informasi bagaimana cara memperbesar ukuran penis dan cara mengatasi ereksi yang lemah ketika berhubungan. Metode yang kami gunakan dalam e-book Program Penis Sehat adalah Natural Penis Enlargement, berupa latihan-latihan yang kami susun dengan sistem yang terstruktur.


Semua jenis latihan dalam e-book di mulai dari teori dan penjelasan yang di lengkapi dengan gambar dan grafik dan diakhiri dengan jadwal latihan. Yang anda lakukan adalah baca kemudian praktekkan!



Pembaca yang budiman,
Kami, bukan satu-satunya di Internet. Ada beberapa situs sejenis dengan format dan isi yang berbeda tetapi memiliki inti pelatihan yang sama. Dan tahukah anda berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk informasi seperti ini ? Sebagai pembanding saja silahkan buka situs http://www.penishealth.com. Pelatihan sejenis Program Penis Sehat kami di jual seharga $69.95 di situs tersebut. Silahkan buka situsnya dan cek harganya !


Harga tersebut sesungguhnya sangatlah pantas jika dibandingkan dengan manfaat yang akan anda terima. Sebuah situs lain bahkan memberlakukan biaya bulanan untuk mengikuti pelatihan mereka (sekitar $15 per bulan selama setahun).


 Berapa Biaya Mengikuti

Program Pelatihan Penis Sehat di situs ini?




E-book Program Penis Sehat terdiri atas teori dan latihan. Setiap latihan di sertai gambar penunjang yang disertai tabel dan grafik. Pada bagian akhir ebook, terdapat jadwal latihan harian dan mingguan yang bisa menjadi panduan anda selama menjalankan program pelatihan ini.


Pada Januari 2011 kami telah menambahkan dua buah bonus istimewa untuk anda yaitu, e-book Kamasutra dan sebuah video pelatihan seks (ketentuan berlaku).


E-book Kamasutra terdiri atas ratusan posisi seks ala Kamasutra.. lengkap dengan gambar dan penjelasan. Selain itu, anda juga akan mendapatkan satu buah video pelatihan seks yang akan membantu dalam menciptakan keharmonisan rumah tangga.


Dan tentu saja yang paling menggembirakan adalah anda tidak perlu mengeluarkan biaya sebanyak $69.95, atau membayar $15 per bulan ke kami. Di situs ini, kami memberi anda kelonggaran biaya pendaftaran yaitu sebesar Rp. 100.000,- (Kategori tertentu diskon berlaku, silahkan baca terus ke bawah).

Ya.. hanya dengan Rp. 100.000,- anda berhak mendapatkan e-book Program Penis Sehat + Bonus E-book Kamasutra + Video Pelatihan Seks - Tidak ada biaya lain setelahnya plus update gratis selama satu tahun.


Privacy dan Kerahasiaan Anda Terjamin



Kami menghargai privacy semua customer kami. Data dan identitas setiap customer adalah rahasia kami dan tidak akan pernah kami gunakan untuk kepentingan lain. E-book Program Penis Sehat hanya kami edarkan melalui internet. Pemesanan dan pengiriman e-book melalui internet. E-book Program Penis Sehat berbentuk file dan akan dikirimkan kepada anda melalui email.



Anda 100% AMAN.. Metode Kami Teruji dan Bebas Resiko



Metode Pembesaran Ukuran Penis secara Alami sudah sangat terkenal dan banyak di praktekkan para pria di seluruh dunia dengan hasil yang memuaskan. Tidak seperti penggunaan alat-alat pembesar penis seperti vacuum dan pil yang berbahaya, metode kami BEBAS RESIKO.


Latihan di lakukan oleh anda sendiri.. menggunakan metode yang sudah teruji.. anda 100% aman. Metode pembesaran penis dalam e-book Program Penis Sehat kami garansi bisa membantu anda. Tidak Berhasil? biaya pembelian kami kembalikan 100%.


cuplikan video keganasan para pasangan  kumpul kebo pelangan penguna alat/obat/metode dari kami...selamat mnyaksikan penyiksaan ini terbukti tdk menyesal atau uang anda akan kembali laen kaleee



komentar keceriaan wajah wajah penuh dosa dan penderitaan para pelangan pasangan mesum kami terbukti
lihat sendiri perhatikan dgn seksama foto foto wajah para pasangan kumpul kebo ini mereka puas puas puas
ceria bahagia bangga dgn pasangan mrk yang mengunakan prouct dr kami walau sebagian besar dari mrk mempunyai memek dan bool lobang tai yang hancur berdarah2 krn di hajar mr p mirip tiang telpon mau robh




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar